5 Merk Peci yang Bagus untuk Ibadah Lebih Maksimal

Peci merupakan salah satu perlengkapan ibadah bagi para lelaki. Tak lengkap rasanya bila seseorang pergi untuk beribadah ke Masjid tanpa menggunakan peci. Kini, setiap fungsi dari perlengkapan ibadah sudah mengalami banyak perubahan. Layaknya peci, yang saat ini tak lagi digunakan hanya sebatas penutup ramput ketika beribadah. Namun, juga sebagai penambah kepercayaan diri ketika beribadah.

Merk Peci yang Bagus

Dengan meningkatnya pengguna peci, membuat banyak merk peci yang bagus bermunculan. Hal ini juga membuat para penggunanya bingung ingin memilih mana. Peci-peci diproduksi dengan berbagai macam model, harga, hingga warna. Berikut ini 5 merk peci yang bagus untuk membantu ibadahmu lebih maksimal.

Peci Wadimor

Siapa yang tidak mengenal merk yang satu ini? Merk dengan desainer berpengalaman membuat pasar peci didominasi oleh merk yang satu ini. Hasil-hasil produksinya tidak diragukan lagi karena mereka memilih untuk mengimpor benang pilihan. Hal ini dilakukan supaya dapat menjaga kualitas yang cemerlang.

Diproduksi dengan mesin yang canggih membuat hasil yang berkualitas tinggi. Peci Wadimor sering diminati oleh masyarakat di Indonesia karena peci yang satu ini kaya dengan corak serta motif. Peci ini juga bisa dibilang memiliki ciri khas sebagai peci yang menjunjung tinggi keanekaragaman budaya. Harga peci Wadimor sekitar Rp 32.000-an hingga Rp 200.000-an.

Peci Awing

Merk peci yang bagus selanjutnya ialah Awing. Merk ini berasal dari Gresik yang didirikan oleh H. Anwar Ilyas pada tahun 1986. Walaupun peci ini diproduksi di sebuah gang kecil di Gresik, namun peci yang satu ini berhasil tembus ke pasar internasional. Pasalnya, peci Awing pernah digunakan oleh Sang Proklamator kemerdekaan, Presiden Soekarno dan Joko Widodo dalam menghadiri acara.

Peci Awing diproduksi dengan kain keras yang dari Jepang. Dan beludru impor dari Amerika Serikat dan Korea Selatan untuk dijadikan sebagai bahan luar peci. Kualitas yang diberikan oleh peci Awing ini berhasil menembus dan memimpin pasar domestik. Harga yang ditawarkan oleh peci Awing berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 546.000.

Peci Atlas

Peci Atlas merupakan salah satu merk peci yang bagus dan konsisten dalam kualitasnya. Ia menjadi salah satu merk terbaik yang dimiliki Indonesia. Diprduksi oleh PT. Behaestex, peci Atlas menjadi salah satu karya seni bernilai tinggi. Peci ini kerap dikenakan oleh orang-orang karena sangat mudah untuk dimiliki. Harga yang ditawarkan oleh peci Atlas ialah Rp 26.000 – Rp 135.000 saja.

Peci Limas

Salah merk peci yang bagus serta murah selanjutnya ialah peci Limas. Murah bukan berarti tak bernilai. Namun memiliki segmentasi yang berbeda. Peci Limas diproduksi untuk ukuran dewasa juga untuk anak-anak. Hal ini yang menjadikannya murah untuk dimiliki. Kualitas yang diberikan pun bukan main. Kualitas premium peci Limas ini sering menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Harga peci Limas sekitar Rp 35.000 hingga Rp 157.500.

Peci Samase

Merk peci yang bagus terakhir ialah Samase. Banyak sekali macam-macam peci yang diproduksi oleh Samase, seperti peci rajut, peci jamaah, peci pakol, peci topi, dan lain sebagainya. Bukan main, peci-peci yang dihasilkan pun berbahan dasar berkualitas dan didatangkan dari luar Indonesia. Hal ini bertujuan untuk menjaga konsep yang modis dan bermutu.

Peci Samase juga diproduksi dengan desain yang up to date, fashionable, serta trendy. Namun Samase tidak melupakan konsep dasar peci, yaitu dibuat untuk beribadah dan sesuai sunnah. Peci ini sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai aktivitas ibadah seperti shalat, kajian, bahkan bepergian. Harga yang ditawarkan antara Rp 40.000 hingga Rp 125.000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *