Mengenali 4 Merk Baju Koko Branded di Indonesia

Pakaian bukan hanya berfungsi sebagai penutup badan atau aurat namun juga sebagai cerminan kepribadian. Berbusana yang rapi dan sopan memperlihatkan kepribadian pemakainya sebagai orang yang bersih dan beriman. Syarat umum dalam berbusana adalah harus rapi, sopan dan menutup aurat. Ketiga hal tersebut tidak hanya berlaku untuk kaum wanita dan anak – anak namun juga untuk kaum Adam. Hal ini dikarenkan dalam memilih busana muslim pria tetap berpedoman syarat umum tersebut. Model busana muslim pria khususnya baju koko sudah didesain semenarik mungkin untuk semua usia, sehingga banyak pilihan model yang disesuaikan dengan pilihan dan minat anda. Beragam merk baju koko branded juga sangat banyak di pasaran baik brand  impor maupun lokal khas Indonesia. Pada kesempatan ini akan dibahas tentang 4 merk baju koko branded.

Merk Baju Koko Branded

Mengenali Merk-merk Baju Koko Branded di Indonesia

Dalam memilih baju koko berkualitas maka sebaiknya anda cek dulu merknya, apakah branded atau tidak. Karena baju koko branded pasti mengutamakan kualitas meskipun anda harus merogoh saku agak dalam. Namun anda tidak perlu khawaitir, ada beberapa merk baju koki branded lokal dengan kualitas internasional. Berikuti ini 4 merk baju koko branded, antara lain:

Inilah 4 Merk Baju Koko Branded di Indonesia

  1. Samase

Merk baju koko ini sangat branded  dan terkenal dikalangan para designer. Hal ini dikarenakan desain produk Samase sangat kreatif dan unik sehingga terkesan out of the box.  Model busana pria muslim merk ini sangat beragam dan tidak monoton dalam mengkombinasikan warna. Samase adalah produk busana pria muslim seperti baju koko, gamis, jubah, kurta dan busana pria muslim lainnya. Memang Samase memfokuskan dirinya untuk memproduksi busana muslim pria saja dengan semua usia baik remaja, dewasa hingga lanjut usia. Ada beragam model baju koko Samase seperti baju koko kurta hitam, kemeja koko lengan panjang putih, kemeja koko lengan panjang grey dan model baju koko lainya. Untuk masalah kualitas jangan diragukan lagi, merk baju koko Samase ini selain branded dan juga berkualitas internasional. Selain itu, salah satu keutamaan dari produk Samase adalah pilihan warna yang soft sangat cocok bagi anda yang berkepribadian kalem. Oleh sebab itu baju koko dari Samase mampu menjadi alternatif pilihan terbaik anda.

  1. Zayidan

Merk baju koko branded selanjutnya adalah Zayidan. Merk ini tersedia beragam model seperti model baju koko yang simple namun tetap elegan. Model seperti ini bermaksud untuk menghindari kesan negatif dari penilaian orang lain. Selain model yang sederhana, merk baju koko Zayidan ini juga mengusung konsep sederhana dan tenang terbukti dari pilihan warna yang soft dan warna netral. Zayidan jarang mengeluarkan produk baju koko dengan warna mencolok karena sebagian besar orang menganggap warna mencobok akan merusak kesan penampilan syariah anda.

Kamu Perlu Tahu 2 Merk Baju Koko Branded di bawah Ini

  1. Zumara

Zumara merupakan merk lokal buatan tangan dingin orang asli Indonesia. Meskipun produk lokal, Zumara sangat digemari oleh para pecinta baju muslim pria. Salah satu produk yang sering dicari oleh para konsumen adalah baju koko. Baju koko Zumara ini lebih dominan memakai warna putih baik lengan panjang maupun pendek karena Zumara mengusung konsep resmi untuk acara resmi seperti pernikahan, dan lainnya.

  1. Intresse

Merk bau koko branded terakhir adalah Intresse. Intresse mengusung baju koko dengna konsep kasual sehingga sangat cook bagi anda yang berjiwa muda. Konsep kasual ini dapat digunakan untuk bersantai atatu acara nonformal. Selain itu motif yang digunakan jugat tidak terlalu ramai sehingga terkesan sederhana.

Demikian 4 merk baju koko branded yang dapat dijadikan refernsi anda dalam mencari busana msulim pria khususnya baju koko. Ingat, rapi, sopan dan sesuai dengan syariat islam adalah kunci dalam berpakaian.

One thought on “Mengenali 4 Merk Baju Koko Branded di Indonesia

  1. Pingback: Mengenali 4 Merk Baju Koko Branded di Indonesia – Yusril Store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *