7 Toko Baju Online di Bandung Paling Populer

Bandung telah dikenal sebbagai rumah fashion di Indonesia. Ada banyak brand fashion asal Bandung yang namanya bukan sekedar terkenal di Indonesia, melainkan juga dikenal oleh dunia. Trend fashion yang setiap waktu terus berjalan dan mengalami perubahan nyatanya telah membuat para desainer terus berinovasi menghadirkan fashion item terbaik dan mengikuti perkembangan yang ada. Termasuk juga trend fashion muslim yang turut serta berkembang. Toko Baju Online di Bandung Saat berkunjung ke Kota Bandung, tentu toko baju bukanlah hal yang awam dijumpai. Bandung punya begitu banyak pusat belanja baju dan fashion item lainnya. Nah, menariknya lagi juga adalah dibarengi dengan toko baju online Bandung yang di era sekarang sudah tak lagi sulit untuk menjumpainya. Jadi, untuk mendapatkan berbagai fashion item asal Bandung tak harus selalu berangkat menuju Bandung. Anda yang mencari toko online baju Bandung, berikut ini ada beberapa rekomendasi untuk Anda:

7 Toko Baju Online di Bandung Paling Populer

  1. UNKL347
UNKL347 merupakan clothing line yang jadi pelopor perkembangan industri distro di Tanah Air. Berasal dari Bandung, UNKL347 yang didirikan oleh Dendy Darman, Arifin Windarman, Anli Rizaldi dan Lucky Widiantara pada tahun 1996 tersebut kini telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Jika datang ke Bandung, UNKL347 adalah salah satu distro ternama yang dapat Anda jumpai di sana. Tapi tidak harus selalu ke Bandung untuk dapat menikmati produk dari UNKL347. Anda bisa mengakses unkl347.com untuk mendapatkan berbagai produknya dan membeli secara online.
  1. Ouval Research
Toko baju online Bandung yang populer berikutnya adalah Ouval Research dengan laman schofficial.com sebagai toko onlinenya. Ouval Research menjadi salah satu pelopor industru pakaian di Indonesia, terlebih di Bandung. Konsep yang diusung adalah desain komtemporer yang modern dan terasa nyaman, terlebih untuk para anak muda.
  1. Schreamous
Schreamous juga merupakan brand fashion ternama yang lahir di Bandung. Produk yang dihasilkan menyasar untuk kalangan remaja dengan berbagai desain pada fashion item yang sangat kekinian. Produk yang dihasilkan mulai dari t-shirt, sweater, jaket, topi, celana, dan lain sebagainya. Anda yang mencari toko baju online Bandung yang populer, screamous.com dapat menjadi rekomendasi untuk Anda. Menariknya lagi adalah produk schreamous bukan hanya lagi terkenal di Indonesia, melainkan di berbagai negara juga.
  1. Kick Demim
Rupanya anak muda kekinian di Indonesia sudah tak lagi asing dengan Kick Demim. Mungkin tak sedikit yang beranggapan kalau Kick Demim adalah produk dari luar negeri. Namun ternyata salah. Kick Demim merupakan brand appareal asal Bandung yang berdiri sejak tahun 2010. Anda dapat mengakses kickdenim.com untuk mengetahui ribuan produk Kick Denim dan membelinya secara online.

Toko Baju Online di Bandung Paling Populer Untuk Muslim

  1. Samase
Mari kita beralih ke brand fashion muslim. Produk fashion asal Bandung memang begitu banyak variasinya. Tak terkecuali produk fashion muslim pun ada cukup banyak yang berasal dari Bandung. Samase merupakan brand fashion muslim ternama yang punya toko pusat di Bandung dan terus berkembang dengan cukup banyaknya mitra cabang di berbagai kota besar. Samase mengusung produk baju muslim pria dengan desain yang trendy dan kekinian. Jika mencari toko baju online Bandung untuk baju muslim, Anda dapat mengakses samase.co.id untuk menemukan produk-produk terbaik dari brand Samase.
  1. Al Marih
Al Marih adalah brand baju muslim asal Bandung selanjutnya yang recommended untuk Anda. Al Marih lebih fokus pada produk baju gamis pria, baju koko serta baju kurta. Saat ini memang Al Marih berpusat di Jakarta. Namun, untuk Anda yang ingin membeli produk Al Marih tidak perlu khawatir, almarih.com telah tersedia untuk para customer yang ingin berbelanja via online.
  1. Mezora
Nama Mezora sudah menjadi brand fashion muslim ternama di Indonesia. Brand yang juga berasal dari Bandung ini menyediakan rangkaian produk baju muslim baik untuk pria, wanita maupun anak-anak. Menariknya, produk-produk yang dihadirkan cukup ramah di kantong. Toko baju online Bandung untuk Mezora dapat diakses pada laman mezora.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *